Harga Hp Flash Gres Dan Bekas - ANDRO TEKNO

Harga Hp Flash Gres Dan Bekas

Harga Hp Flash Gres Dan Bekas Bang Jariwis 5من 5
Harga hp Flash - Seiring dengan banyaknya tipe hp yang dirilis sampai kini ini, tidak sedikit orang yang lebih mengenal nama 'keluarga...
Harga hp Flash - Seiring dengan banyaknya tipe hp yang dirilis sampai kini ini, tidak sedikit orang yang lebih mengenal nama 'keluarga'nya dibanding mereknya itu sendiri. Hal serupa terjadi pada Alcatel Flash yang malahan lebih populer dengan sebutan "Flash"-nya saja.

Untuk itu pihak perusahaan TLC mengambil langkah memisahkan menjadi dua merek terpisah, yakni Flash dan Alcatel.

Flash memperkenalkan perangkat hp Android yang modern, dengan penemuan yang berbeda, serta harga yang lebih bersaing. Dipastikan sepak terjangnya akan semakin bersinar kalau dibarengi dengan spesifikasi andal serta harga miring, dan kualitas yang terjamin.

Untuk Anda yang sekedar ingin tahu, ataupun yang serius berniat membeli hp akil (smartphone / phablet) dari Flash, berikut ini merangkum daftar harga hp Flash gres dan bekas di bulan ini disertai dengan spesifikasi utamanya:

 Seiring dengan banyaknya tipe hp yang dirilis sampai kini ini Harga Hp Flash Baru dan Bekas

Harga hp Flash terbaru

Harga hp Flash terbaru tersedia sampai bulan Juni 2017 saja, alasannya yaitu produk sudah tidak tersedia dipasaran.  Rekomendasi baca: harga hp terbaru bulan ini

Harga hp Flash Plus 2 (16 GB)
Harga baru: Rp 1.750.000,-
 Seiring dengan banyaknya tipe hp yang dirilis sampai kini ini Harga Hp Flash Baru dan Bekas
Harga bekas: Rp 1.300.000,-
Dikenalkan: Juni 2016
Spesifikasi utama: Dual micro-SIM; GSM/HSDPA/LTE; Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.5 inci 16 juta warna; CPU quad-core 1.8 GHz cortex-A53 + quad-core 1.0 GHz cortex A-53 Mediatek MT6755 Hello P10; RAM 2 GB; Internal 16 GB + slot micro sd sampai 256 GB; Kamera belakang 13 megapixel + depan 5 megapixel; Android 6.0 Marshmallow; Baterai 3000 mAh.

Harga hp Flash Plus 2 (32 GB)
Harga baru: Rp 2.050.000,-
 Seiring dengan banyaknya tipe hp yang dirilis sampai kini ini Harga Hp Flash Baru dan Bekas
Harga bekas: Rp 1.500.000,-
Dikenalkan: Juni 2016
Spesifikasi utama: Dual micro-SIM; GSM/HSDPA/LTE; Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.5 inci 16 juta warna; CPU quad-core 1.8 GHz cortex-A53 + quad-core 1.0 GHz cortex A-53 Mediatek MT6755 Hello P10; RAM 3 GB; Internal 32 GB + slot micro sd sampai 256 GB; Kamera belakang 13 megapixel + depan 5 megapixel; Android 6.0 Marshmallow; Baterai 3000 mAh.


Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia, lihat hp Flash yang lainnya disini.

Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Flash di kawasan Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.

Sekian dari info terbaru Harga Hp Flash bulan ini. Update terus info harga hp Flash setiap bulannya disini.

هذا النص هو مثال لنص يمكن أن يستبدل في نفس المساحة، لقد تم توليد هذا النص من مولد النص العربى

تعليقات ديسكس

No comments:

Post a Comment